Senin, 18 Juni 2012

ELF outpouring of the heart (♥-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)♥ FOR SUPER JUNIOR

Daripada mencintai 1 orang, aku memilih mencintai 13 oppa …
Daripada cemburu, aku memilih senang dan bersedia untuk berbagi kalian dengan ribuan ELF …




Aku tidak tahu sejak kapan kalian telah menjadi bagian dari kehidupanku.
Kalian mengontrol hidupku, perasaanku, emosiku, semua yang menjadi milikku.
Aku tidak bisa berbuat apa-apa tetapi hanya mencintai Kalian lebih dan lebih. 

Aku mulai mencintai kalian karena senyum kalian, semua acara kalian sangat lucu dan humoris …
Acara-acara itu membuatku tertawa …
Aku menangis ketika kalian menang … saat yang seharusnya aku tersenyum bahagia … 
tetapi aku tidak tahu mengapa air mata terus jatuh tanpa terkendali.

Aku menangis ketika kalian mengalami kecelakaan mobil dan bertanya-tanya mengapa bukan aku, orang yang mengalami kecelakaan melainkan kalian …

Aku menangis ketika aku melihat ribuan ELF berjuang untuk kalian, tapi aku hanya di sini, tak berdaya …
Aku menangis ketika aku sangat sangat rindu Bummie  …
  
Ketika ANGEL Teukie-ku berbicara tentang neneknya yang hebat…
 
Ketika FISHIE-ku menunjukkan betapa dia sangat mencintai dan merindukan ayahnya …
 
Ketika YESUNG-ku mengucapkan terima kasih kepada ibunya …
 
Ketika KYUHUN mengaku kepada ayahnya ia meminta maaf ,tapi ia merasa bahagia ketika dia bisa bersama-sama dengan anggota lain dan fans …

Aku tidak bisa ada di samping kalian … 
menghapus air mata kalian, jadi aku akan berada di sini … menangis bersama kalian …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar