Sabtu, 14 April 2012

Karakter Super Junior Untuk ‘I AM’ Dirilis ♬


Karakter SUPER JUNIOR untuk "I AM" dirilis.

Menyusul rilis pada poster karakter untuk BoA,SHINEE, f(x) , Kangta , dan TVXQ.
SUPER JUNIOR telah merilis poster mereka sendiri untuk film mendatang SM ENTERTAINMENT : I AM.

Poster menunjukan para anggota di panggung selama konser, dan disertai dengan seperangkat keterangan yang unik untuk setiap poster.



Leeteuk : " Kami menjadi SPECIAL saat kami mengambil nama special."

Siwon : " Baik ada kamera atau tidak, aku selalu sama. "

Yesung : " Saya bahkan tidak berpikir tentang cara lain untuk keluar!. " *me: AAAA;A; oppa<3

Kyuhyun : " Meskipun 13 anggota adalah bagian dari tim yang sama, JUJUR saja , KEHIDUPAN grup ini benar-benar SULIT :'

Donghae : " Jangka kehidupan dari seorang IDOLA adalah 5th? Namun, saya pikir saya akan menjadi sesuatu yang lebih besar :'* "

Eunhyuk : " Dari 4menit , bagian saya adalah 10 detik. Untuk 10 detik saya akan memberikan semua yang aku punya. Ketika saya naik ke panggung aku lupa dengan sesuatu yang lain <3. "

Ryeowook : " Kami bersaing! bahkan antar diri kami sendiri :' "

Sungmin : " Bahkan ketika saya 40th, saya masih ingin mengadakan konser dengan SUPER JUNIOR :'* <3 "

Shindong : " Mom, saya menandatangani SM! "

<3 13156 @Yedong34^v^~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar