Jumat, 09 Maret 2012

Yesung oppa~ KIM JONG WOON!

NNYEONGHASSEYO~ ElFs !!!
Joneun Nida imnida^^
14y.o
ELF INA >> Bandung city^^






                                                          

Semua Member SUPER JUNIOR gue suka^o^, terutama YEDONG: YESUNG DONGHAE
Saat ini gue masih disibukin sama DATANGnya UJIAN NASIONAL u,u dan kalian tahu? Yang gue takut atau cemasin adalah bukan Unnya melainkan SS4 in INA kalau jadi.-. gue gak habis pikir kalau ss4 itu datengnya pas gue UN!!!! NAUZUBILLAH *curcol*

Disini gue mau nyeritain awal gue SUKA dan CINTA sama namja KOREA yang bernama asli KIM JONG
WOON
Gue disini bukan untuk cari popularitas atau masalah sekalipun sama kalian yang gak suka dengan gue atau hal-hal semacam itu. Gue disini Cuma mau curhat aja kok^^ jadi kalau ada yang gak sependapat gak usah marah atau sampai bash, gue benci hal itu J so~ ini adalah hasil karya<?> hasil cerita, share gue sama kalian yaaa bernostalgia gimana gue suka oppa dan sampai sekarang gue masih cinta oppaJ
*mohon maaf kalau ada penempatan kata atau kalimat yang kurang tepat, jadinya kalian kurang enaak bacaL jeongmal mianHAE,disini gue juga lagi belajar kok so~ gue juga minta bantuannya (saran) buat kedepannya gue bakalan berusah untuk lebih bagus lagi sharenya*

Keep FUN guys!!!

Happy Reading ~

             Dulu pertama suka SuJu itu gue emang udah cinta mati! *gakbisaditawarlagii. cinta mati sama namja yang bernama KIM JONG WOON! Gue masih inget gue udah suka oppa dari Augustus2010 gue suka oppa karena muka oppa imut dan mukanya itu khas orang Korea.-. gue sempet kaget oppa  84Line *sulitbagigueuntukmempercayaisemuaini! *eaealebee
KEBETULAN!!!! Suara oppa sangat INDAH! Gue dulu suka banget suara yang berat-beraat gimana gitu,, u,u *emangnyaBesi *oke!abaikan
             Gue suka oppa karena suaranya yang ballad, oppa itu bisa banget menstabilkan suara dari rendah ke tinggi sekalipun dengan waktu yang singkat banget atau bisa dikatakan oppa yang bisa melakukan segala hal dalam waktu bersamaan (multitasking), *lha gimana napasnyee? Yaitulah kelebihan indah yang ada di oppaJ menurut gue sih gitu ._.V
             Pas tau drama Korea Cinderella step sister yang ngisi ost.nya oppa! Gue langsung  jingkrak-jingkrak gak puguh(?)*mian yang gak tau maksud dari kalimat itu hehehe
Disitu juga langsung seacrh lagunya dan download!
Dan alhasil-,- kalian tau?! Setiap denger lagu itu gue NANGIS *sakingmengkhayatinya , walupun saat itu gue belom tau artinya tapi yang namanya lagu ballad,sad,mellow dan jenis-jenis seperti  ini semua orang juga pasti tau kalau itu lagu MELLOW.
             Yaaap, gue emang type orang yang suka lagu mellow, sodara sampe temen sekalipun mereka  terheran-heran sama gue-,- soalnya kalau gue sedih pasti gue pasang head/ear phone muterin lagu yang listnya itu semua lagu MELLOW kalau gue lagi kesel /marah/sedih pasti denger lagu MELLOW+fullVOLUME.
Yaaa mungkin sebagian orang yang gue kenal bahkan hampir semuanya kalau lagi kesel /marah/sedih pasti mereka dengernya lagu ber-genre BEAT!.
Yasudahlah gue gak peduli orang naggepinnya gue gila,aneh/freak/absurd*yaap mungkin mungkiin mungkiiin yang ada dipikiran kalian semua ketiga pilihan itu sama semua artinya*0* haha MEMANG
             Pertama suka lagu suju yang sering gue dengerin itu lagu In My dream,She’s Gone , Just You and it has to be you
Yaaap ke4 lagu itu gue hafal, gue relain ngapalin lagu ntu padahal besoknya gue ada UTS
Awal suka suju temen gue ngenalin ada SUJU KRY, T, M ,H
Saat itu gue suka banget sama KRY yaap karena itu lagu ballad dan suka SUJU H karena disitu ada YESUNG oppaJ hehe.
             Gue suka Yesung oppa  itu bangetbangeetbangeeet.  Pertama gue baca Profilnya yang terlintas dipikiran gue saat itu YEAH! INI TYPE IDEAL guee!!!!! Kyaaaa!!! *gila gue kumat saat itu juga.
Gue bakalan kasih tau dulu ke kalian apa kebiasaan yang gue suka banget dari opppa dan kesamaan gue dengan oppa J



Start~~~
©        Oppa gak suka dengan Rokok ataupun  minuman yang beralkohol
©       Sama-sama suka warna MERAH.
©       Sama-sama suka Musim Gugur.
©       Kalau makan gue juga suka megangin pinggir mangkuk *ini kebiasaan jelek bagi umma gue-,-*katanya kebiasaan gak sopan, tapi ternyata keindahan bagi gue karena sama kaya kebiasaan oppa^^.
©       Gue gak bisa makan sendiri! Gue benci hal ini!
Pernah suatu hari gue lagi pergi main sama temen, gue dari pagi belom makan dan magh gue kambuh karena saat itu udah jam 3sore, dan kalian tau???? Temen gue yaa temen gue gak ada yang mau makan alias gak ada yang laper dan nge-acuhin gue begitu aja *tragissmirssironiss disitu gue udah mau nangis karena pertama sakit hati sama temen-temen gue, ke2 gue nahan perut gue yang saat itu sakitnya minta ampuun! Ke3 gue benci sama diri gue sendiri kenapa gue gak bisa makan sendiri?! Kenapa gue harus nyusahin orang yang gak laper harus temenin gue makan.
Yaap, akhirnya temen gue liat muka gue yang saat itu PUCAT banget, akhirnya kita makan bareng walau gue tau temen gue makan, itu terpaksa karena untuk nemenin gue doang. Hahaha
LANJUT!
©       Kebiasaan UNIK oppa itu adalah daya tarik dia bagi gue karena hal itu, gue makin cinta mati sama oppa, karena gue type orang yang suka namja UNIK(punya kebiasaan beda dari yang lain)
©       Sikap dewasa dia! Gue suka banget hal itu.
(Saat oppa mau mengurungkan niatnya enggak jadi penyanyi karena waktu itu keluarga oppa ekonominya kurang bagus, dia bisa memahami itu semua dengan cara yang bijak dan dewasa)
©       Sikapnya yang gak bisa hidup sendiri! Yeaaah!! Gue suka banget type ini gue juga aneeh kenapa.-. padahal gue suka banget MENYENDIRI.
Hahaha gue jadi inget bulan Oktober gue main ke PVJ sama temen-temen tapi saat itu gue BADMOOD bangeeet-,-  alhasil gue ke gramedia tanpa sepengetahuan temen gue yang saat itu lagi di Stroberry.
Gue emang suka menyediri sekalinya gue lagi sedih karena masalah atau lagi debat sama appa tentang gue suka Korea, gue selalu pengen PERGI JAUH,PUNYA DUNIA SENDIRI khusus! Khusus gue SENDIRI.
Kembali ke topic gue suka oppa karena gak bisa hidup sendiri atau harus selalu ada yang menemaninya, gue suka itu, gue suka nemenin orang yang seperti oppa, suka banget :’*.
©       Dan POINT ini yang gue SUKA+KAGUMI dia dengan sepenuh hati itu adalah!!!!!
BIOGRAFInya TrueStory KIM JONG WOON ini sangat membuatku kagum, dari mulai oppa yang dulunya  “kurang dikenal bahkan oleh E.L.F. sendiri. Walaupun vokalnya termasuk dari 4 terbaik Suju, tapi popularitasnya tenggelam oleh popularitas Leeteuk, Heechul, KangIn, Hankyung, dll. Bahkan oppa  menangis saat mengingat Lee Soo Man, seorang petinggi SM yang memarahinya karena dia tidak punya fans dan director sering memotong scenenya karena dianggap tidak penting.”
Sumpah gue nangis baca ini!
Bulan Agustus kemaren gue punya cerita yang buat gue makin KAGUM dan CINTA MATI!! Sama oppa,singkat cerita pagi-pagi mau berangkat sekolah gue on twitter dulu dan gue liat salah satu sahabat gue Mimi namanya, dia mention ke gue dengan alamant link Blog bahas tentang oppa, dengan cepat gue buka blog itu!
Dan kalian tau gue pasti NANGIS>> seragam gue jadi lecek,raut muka gue??? Entah bagaimana gue harus jelasinnya yang pasti miriss, dan konyolnya gue baca itu sambil jongkok, gue gak bisa nahan air mata yang keluar terus menerus dan saat itu udah jam 6 lewat 15! Yaaa MAMPUS T,T
Pasti telaaat masuk sekolah padahal hari itu ada TEST IPS kalau gak salah. *tragissmirissironiss
Sumpah yaaa kalau clouds baca blog itu pasti nangis juga.
Blog yang gue baca itu isinya kisah-kisah SULIT oppa semasa Trainee, sumpah gue salut banget sama YESUNG oppa! Sehabis gue baca blog tsb perasaan SAYANG dan CINTA gue sama semakin BESAR!
©       Jari Tangan oppa! Yeah jari tangan oppa yang imut-imut gimana gitu u,u*
Gue suka karena dengan tangan seperti itu gue bisa liat bahwa dia orang yang penyayanggg selain itu juga membuat gue gemes untuk menggigit!<?> hahaha yeaah walaupun  seperti kalian tau oppadeul sering nge-bully oppa karena tangannya kecil.-.
Oh iya gue jadi inget, kan oppa itu disebut “ Si Kepala Besar” gue masih gak ngerti alias bingung dengan pernyataan itu, perasaan gue belum pernah tuh liat oppa, kepalanya gede, setiap liat dia (di Video/Photo) engga pernah sekalipun dia terlihat Kepalanya Besar-.-
©       Tarian Octopus! Hahaha gue suka  ngakak kalau denger atau baca Tarian Octopus ala Yeppa hahahaha jadi inget variety show EHB.Sumpah disitu oppa bikin gue ngakak gak berhenti-berhenti XDD~ hahaha *evilaugh gue keluar saat itu juga<?> XDD~
©       Kalau oppadeul sebel sama yeppa karena kebiasaannya dia suka ngeGREPEin oppadeul, gue mau jadi suka relawan gantiin oppa, asalkan didasari dengan cinta u,u *NC*No Child-17 *perasaanguejugabaru14th wkwk*jeongmalmianHAE._.V
©       Gatau kenapa Fact yang katanya setiap 20menit sekali yeppa pindah-pindah ke tempat ke member lain itu gue suka banget, gue respect banget dengan fact ini berarti oppa itu saking gak bisanya sendiri! Sumpah DAEBAK :D ini menurut gue aja sih ^^ kalau yang gak sependapat gak apa-apa kok, kan emang gue nulis ini sebagai curhatan dan bernostalgia sendiri kenapa gue CINTA yeppa.
©       Sikap Hormatnya pada yang lebih tua, mencintai Ibunya dengan sepenuh hati, meghormati gurunya (walaupun jadwal oppa sangat padat oppa engga pernah melupakan gurunya walaupun hanya sekedar menanyakan kabar atau memberi ucapan selamat hari guru) dan semacam lainnya, hal inilah yang buat gue KAGUM BERAAAAT sama oppa, yaa walaupun oppa sudah menjadi ARTIS BESAR oppa tetap ramah^V^ jarang ada artis yang sudah TERKENAL tapi kebanyakan sombong dan melupakan hal-hal atau kebiasaan kecil seperti itu YAAA! GUE MAKIN CINTA SAMA OPPA! Gue nulis sekarang ini aja hati gue bergetarrr*o*
©       Fact yang buat gue NGAKAK nauzubillah itu adalah:
*waktu sekolah dulu yesung nge-cat rambutnya (merah)dia tahu kalau dia akanmendapat masalah dengan rambut merahnya itu. jadi, dia mencegahnya dengan pergi ke  sekolah dan masuk ke kelas sambil memakai helm.
Ketika melihatnya guru memberi peringatan:”Lepaskan helmmu!”
Yesung berpikir keras, mencari cara agar ia tidak perlu melepas helmnya. Lau, dia berkata:”Kepalaku terlalu besar, jadi aku tidak bisa melepaskanya!”. Karena kejadian ini, akhirnya Yesung menjadi legenda di sekolahnya*
©       “AKU LUPA PULANG KE ASRAMA” yaa pasti kalian sudah tahu CLOUDS kebiasaan yeppa yang satu ini! hahaha apa pendapat kalian?! , kalau gue sih pasti SUKA hahaha fact ini nilah yang buat gue yakin oppa emang UNIK! J
©       Sifat oppa yang jail<?> entah bagaimana gue harus mengutarakan hal ini, maksud gue disini oppa itu yaa blak-blakan walau terkesan LUCU, yaa inilah yang gue maksud dalam hal ini
“oppa memperlakukan fans dengan luar biasa! Hahaha, fans mengharapkan sesuatu yang special darinya, tapi,,,,,,,, oppa menghacurkan harapan dari semua fansnya HAHAHA yaaa begitulah oppa^^ *kalian para CLOUDS mudah-mudah an mengerti apa yang gue maksud disini J yaa kalian bisa mengerti jika kalian tau, acara FANSIGNING apa yang oppa lakukan terhadap fansnya! J gue suka FACT ini.
©       Kedua bias utama gue YEDONG: YESUNG DONGHAE itu sering diintai J yaaa gue sih ambil segi positifnyee ajee^^ kan kalian tau sendiri kalau oppa lupa pulang jalan ke asrama siapa yang akan membantunya kalau bukan FANSJ.
©       Oppa selalu buat gue bahkan semua CLOUDS >> TERTAWA tidak habisnya yaa karena kelakuan oppa yang selalu menghibur, sikap polosnya,diamnya,jailnya yang selalu buat gue makin CINTA^^ , oppa itu emang bener-bener POKER FACE sejati hehe.
©       Sifat konyol oppa! Yang tidak pernah buat gue berhenti tertawa!! Haha Kalian pasti tau ELF sifat oppa yang satu ini, JANGAN PANGGIL NAMAKU *salahsatujuduldibukuSECRETofSUJU* yaa pasti kalian sudah membacanyaJ haha bagaimana menurut kalian?! Yaa oppa memang konyol, tapi ada satu hal gue suka dari cerita ini berarti oppa sangat ramah dan mudah bergaul dengan FANSnya haha sampai-sampai membuat Drama konyol ini haha.
©       Yaa gue nulis share cerita apa yang gue suka dari oppa dari Profil oppa yang berbagai sumbernya seperti majalah atau secret of suju, gue suka kutipan yang menunjukan bahwa oppa punya sifat tak terduga , “ DON’T JUDGE A BOOK FROM IT’S COVER”.

Yeah mungkin segini dulu curhatan gue yang gue tulis disini^v^  tentang sukanya cintanya gue sama oppa, mungkin ini baru sebagian yang gue ingat , tapi yang pasti GUE SUKA DARI SEMUA YANG ADA DI DIRI OPPA! semoga kalian suka, kalian bisa kasih saranJ bisa langsung di blog ini atau di twitter gue J silahkan follow>> @Yedong34  gue bakalan tanggap dengan saran yang kalian berikan, kalian senang! Gue pun pastinya senang, karena kita K-POPers kita ELF berarti kita adalah KELUARGA BESAR J
Jeongmal GOMAWOYO yeorobeun! Udah mau baca^^ maaaaaaaaaaaaf banget ini post.an gak penting tapi tetep pengen gue share :"
Annyeong~   *o*
Sampai bertemu di  post selanjutnya...
Keep wait always guys :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar