Jumat, 02 Maret 2012

Leeteuk oppa, you're leg make me envy XD

>>NEWS<< "Bagian Manakah dari Tubuh Leeteuk yang Membuat Fans Wanita Iri?"
Baru-baru ini Super Junior Leeteuk memamerkan kakinya lewat sebuah foto dirinya dari tempat pusat kebugaran sehingga membuat para penggemar kagum atas kakinya yang indah.
Saat itu bersama sebuah foto Leeteuk men- tweet, “Aku tidak kehilangan celana ~ Aku hanya menaikkannya keatas! Ini benar!! Aku kepanasan ketika sedang berolahraga jadi aku menggulung celana olahragaku dan berubah menjadi orang bercelana pendek! Ini lucu. Kekeke“.



Sementara Leeteuk sibuk menertawakan fotonya sendiri, penggemar wanitanya justru sibuk membandingkan kaki mereka sendiri dengan kaki Leeteuk dan meratapi kenyataan bahwa penyanyi ini memiliki sepasang kaki yang indah dibading kaki mereka.
 Para penggemar ini kemudian berkomentar seperti, “Ini tidak adil, kakinya terlihat lebih mulus daripada kakiku”, “Kenapa kakinya lebih bagus? Aku seorang gadis.
“Aku terkejut ketika melihat foto ini” dan “Kamu menyembunyikan celamu, tapi terlalu pendek mungkin?“

*wkwkwk XD teukpa bikin heboh lagi >,<
Source : @special1004 | allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar