Senin, 16 April 2012

(っ ̄³ ̄)っ ~♡ Kangin appa (Super Junior) Resmi Keluar Dari Wajib Militer!

mungkin telaat juga sih, sayaa share ini tapi bagaimana lagi, saya baru pulang sekolah hehe._. ayoo ELF cekidot!




(っ ̄³ ̄)っ ~♡Kangin appa !!! akhirnya kau sudah RESMI Keluar Dari Wajib Militer!
Senin 16 April 2011 di Namyang^^ *hari ini hari special, jujur aja saya nunggu-nunggu hal ini LAMA BANGEET P.E.N.A.N.T.I.A.N PANJAAAANG(21 BULAN) begitu pula kalian bukan?._. sampai-sampai saya lupa kalau hari ini hari ultah temen saya ._.V Reza mian.
Oke lama-lama saya ini jadi ngelantur curcol dikit gak apa-apa yaa hehehe

Ada sekitar 500 Orang (ELF) yang menunggu kembalinya Kangin, sembari menunjukan dukungan dan CINTA ♡ mereka :'* . Bahkan hampir semua datang pagi-pagi sekali sebelum upacara Kangin keluar , ada THAI ELF dateng sembari bawa-bawa bendera kecil dengan menunjukan rasa KERINDUAN yang amat dalaaam._.

Kangin appa tidak disambut oleh ELF saja BAHKAN! BAHKAN! *efectbacksoundSEREM._. BAHKAN! ...
OPPADEUL juga datang untuk menyambut gembira kembalinya uri kangin ^^ walaupun mereka baru saja menggelar SS4Shanghai, Leeteuk,Donghae,Ryeowook,Kyuhyun,Eunhyuk dan Sungmin. Bahkan! Leeteuk oppa LANGSUNG memeluk hangat Kangin oppa :* aaaaa KANGTEUK(っ^U^)っ ~♡
Ini pictnya :'*

 hahaha lucunya mereka :D


 ini beberapa pictnya, boleh save pict kok^^ silahkan ;) tapi izin dulu ya hehe

haha THIS EUNHAE._. mereka selalu bersama #1pict

taraaa~ senyum indah kangin appa! di dampingi oleh couple tercintaaaa*Author* #2pict


SUPER JUNIOR O E YO~ tapi pake senyumanMAUT oppadeul u,u* #3pict

Eicieee Kyumin._. umin liatin siapa tuh XD #4pict


inilah KOREAN GUY NO.1 SUPER JUNIOR O E YO! ~(^o^~)(~^o^)~ #5pict 

pict ini ava gue tadi pagi lho u,u* (Siapa yang nanya) whoaa ava ini yg buatku terharu :' #6pict


 eciee donghae oppa, udah ngebuka lebar gitu tangannya :') aaaa kalian benar-benar KELUARGA <3 #7pict

Kangin oppa akan kembali melakukan aktivitas pribadinya, adapun kapan Kangin akan kembali melakukan aktivitas di SUJU , SMEnt belum mengkonfirmasi kapan Kangin oppa akan kembali masuk aktivitas SUJU, bahkan tour dunia SS4.

* walaupun saya tidak akan menonton SS4INA tapi saya berharap Kangin appa bisa ikut :'*

adapun KALIMAT Kangin yang disampaikan tadi :
"Aku belum pernah merasa senyata ini seperti sekarang. Aku benar-benar bahagia  dan merasakan banyak sekali emosi untuk pertama kalinya"


-END-

hadooh pegelnyaa :") semoga kalian senang ELF apa yang saya POST kali ini <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar