Kamis, 24 Mei 2012

words (?) thanks to those who lLOVE me: ')

emm, bagaimana aku harus memulainyaa?, sebenarnya aku sudah lama ingin menulis rasa terimakasihku untuk kalian, tapi karena aku malas,lupa ect jwaesunghamnidaa *DeepBOW

PASTINYA awal aku bersyukur hanya padamu ALLAH dan selalu untukmu, alhamdulillah~ aku sangat berterimakasih sekali kau telah memberiku nyawa, hingga saat ini aku masih bisa hidup dan bernafas :*
THANK YOU VERY MUCH for ALLAH

kedua untuk kedua ORANG TUAku~ walaupun aku tidak pandai mengekspresikan rasa sayangku pada kalian, tapi dihatiku kalian tetap PAHLAWANku, aku juga bingung entah mengapa aku menjadi seperti ini? ;; org lain berubah sifatnya karena ada alasan lain? namun, aku?
hingga sekarangpun masih belum tau yakin penyebabnya apa~
EOMMAga APPAga NOMU SARANGHAEYO <3 ;'
maafkan aku ~

ketigaa, untuk keluarga baruku
KALIAN yang selalu ada, memberiku semangat, memberiku tawa , haru , bahkan menangis tersedu-sedu..
ucapan-ucapan/kalimat-kalimat yang kalian ucapkan untukku sangatlah bermanfaat bagi kehidupanku sehari-hari :'*
percayalah~ kalian akan selalu ada di dalam hatiku, walaupun mungkin suatu saat nanti kalian akan melupakanku :')

START~

Nae eomma @KYUHYUNSUNGMIN7
"Ayo jangan nangisss!!! SEMANGAT!! tidurin aja ayooo!!! inget suju deh , hug you tomorrow :*
come ooooon! keep smile dear, I'm here for you, altough that I'm not there,
Yes My prayer always be with you"

Nae eonni @G_warri3424
"ENGGAK! saat kamu berfikir masih memilik banyak teman yang menyanyangimu dimana tidak semua orang memilikinya"

Nae eonni @iamsantahappy
"HWAITING Saengkuuuu!!!!! :* eon ngerti banget masalahmu, memang setiap orang mempunyai masalah berbeda-beda, saengku jangan nyerah,jangan sedih juga :* Justru yang kaya gini endingnya paling special deh <3 :*!

Nae dongsaeng @sjjjihee
" NI-DA-EONNI. Jjang!!! Jinjja Jjang!>< fighting! fighting! yo!yo!yo! Eonnie! Hwaiting ne? Jeongmal eonni neomu jjang! Saranghaeyo! ULJIMA NE? Hwaiting <3 ppyeong! neo micheo dongsaeng. Yeppeunda jungjihee;D  "

Nae eonni @KotaHyun
"ani, eon paling gak bisa kalau ada yg deket sama eon nangis ;; Saeng, eon janji Eon usahain dapetin Foto Yeppa yaa! EON JANJI! jangan nangis lagi saeng, dongsaeng saranghae ({})"

Nae eonnie @Rinsays
"Denger ya de, kamu engga bisa nonton SS4? Orangtua kamu engga ngedukung kamu jadi ELF?
Masih aku dan yang lainnya ngedukug kamu jadi ELF, udah aku bilang berkali-kali asalkan kamu BENER-BENER CINTA sama SUJU kamu itu udah bisa jadi ELF :') "

Dan masih ada lagi @omyuki_ @givencyaa @stevy_stevay @intafishy83 eonnideul dan dongsaengku yang gak bisa akut tulis satu-satu beribu-ribu terimakasih untuk kalian karena udah mau kenal berteman denganku *deepBOW :'* ({}) HUG ALL
walupun diantara kita ada yg belum bertemu langsung, aku yakin kita bisa bertemu ;' dan aku sudah menganggap KELUARGAku sendiri ;'*

banyak banget kata-kata,kalimat semangat kalian untukku,tidak akan cukup jika kutulis semuanya disini
 itu semua sangat membantu gamsahamnidaa*deepBOW
terimkasih sekali karena kalian udah mau kenal dengan aku, yang cengeng gampang nyusahin orang dengan cerita keluh kesah tentang dirinya :' MIANHAMNIDA
Jeongmal mianhaeyo ;"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar